Sabtu, 09 Januari 2010

IdeaPad dan ThinkPad Bersentuhan

IdeaPad dan ThinkPad Bersentuhan

Sejak diperkenalkan,IdeaPad adalah symbol Lenovo untuk pasar consumer. Beberapa waktu lalu Lenovo meluncurkan sederet laptop beru keluarga IdeaPad yaitu seri U,Y dan B.
IdeaPad seri B450 diciptakan untuk pasar usaha kecil menengah (UKM). Lenovo B450 adalah computer jinjing kategoro mainstream yang memakai prosesor intel core duo T4300 (2,1 GHz,800 FSB,L2 1 MB) dengan chipset Intel GL40. memori RAM DDR 2 mencapai 2 GB. Pendukung grafisnya adalah nVidia Geforce G105M pada layar 14 inchi WXGA (1200 x 800). Harddisk berkapasitas 250 GB dengan kecepatan 5400 RPM dan ditambah slot karu memori eksternal 4 in 1.Lenovo B450 juga mendukung drive optic DVD writer.
Lenovo IdeaPad memiliki koneksi kabel dan nirkabel. Untuk koneksi kabel tersedia satu port LAN dan 3 port USB, tapi tanpa e-Sata untuk koneksi USB yang lebih cepat dan HDMI untuk definisi tinggi. Koneksi nirkabelnya hanya Wi-Fi draft A,G dan N namun tanpa Bluetooth. Computer jinjing ini sudah memiliki kamera web,meski masih dibawah rata rata produk lain. Resolusinya hanya 0,3 mp.jenis batere yang disertakan pada laptop ini adalah Lithium ion 6 cell. Beberapa fitur standar yang ada di laptop ini adalah OneKey Antivirus dengan dukungan Norton,OneKey Recovery untuk backup dan OneKey system repair untuk memperbaiki keruskaan system. Selain itu, ada peranti lunak Lenovo energy management yang berfungsi untuk mengatur tenaga batere dan fitur VeriFace yaitu memakai wajah sebagai password untuk memasuki system.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar