Sabtu, 09 Januari 2010

Printer Deskjet Ink Advantage K209.

Printer Deskjet Ink Advantage K209.
Printer Deskjet Ink Advantage K209 diperkenalkan ke public dengan banderol harga sekitar 1,3 juta rupiah. Penggunaan tinta baru HP 703 yang hitam dan tiga warna pada printer ini akan menghemat biaya. Untuk mencetak hitam putih, tinta hP 703 mampu mencetak sekitar 600 lembar. Sedangkan untuk pencetakan berwarna sekitar 250 lembar. Dengan teknologi dual drop, tinta ini menghasilkan cetakan hitam putih yang tajam sekualitas laser dan pencetakan warna yang cerah. Teknologi dual drop menghasilkan buliran tinta yang lebih kecil sehingga mampu mencetak secara lebih mendetail. Resolusi cetaknya adalah 600 titik per inci (dpi) untuk hitam putih dan 4800 x 1200 dpi untuk warna. Printer K209 adalah printer all ini one. Di dalam tubuhnya terdapat fungsi pencetakan,fotokopi dan scan. Pusat kontrolnya ada di sebelah penutup atas,dipjok kiri bawah dengan tombol tombol yang cukup ditekan dnegan ringan. Printer ini memiliki layar LCD kecil yang mengindikasi jumlah cetakan fotocopi. Ada pula layar indicator volume tinta, sehingga pemakai bisa tahu apabila tinta hampir bhabis atau malah sudah habis tanpa perlu menyalakan computer. Kecepatan pencetakannya 29 ppm untuk pencetakan hitam putih pada kertas A4. sedangkan untuk warna kecepatannya 23 ppm. Printer ini sangguo melakukan tugas pencetakan sebanyak 3000 halaman perbulan.
Input traynya mampu menampung 80 lembar kertas standard dan 15 lembar untuk output. Sedangkan untuk kertas amplop ray-nya mampu menampung 10 lembar. Printer ini bisa mencetak di kertas A4,A5 A6 sampai B5 dengan mendia kertas plain,foto,inkjet,amplop transparan,label dan kartu.
Kecepatan fotokopinya sama dengan kecepatan percetakan. Jangan berharap secepat mesin foto kopi khusus karena printer ini tidak diciptakan dengan kemampuan khusus seperti itu. Mesin ini mendukung Fotokopi dengan perbesar sampai 200 persen. Printer ini sangat berguna untuk rumah atau small office.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar